• KENAKAN BAJU ISTERI DAN BERMAKE-UP, BAPAK-BAPAK LOMBA MEMASAK NASI GORENG



    Semarak perayaan kemerdekaan bangsa Indonesia digelar warga dengan beragam cara, diantaranya dengan menggelar lomba memasak nasi goring. Agar lebih semarak, seluruh pesertanya terdiri dari bapak-bapak, dengan mengenakan busana isterinya. Perayaan ini, dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga, sehingga kompleks perumahan warga, tidak dijadikan tempat persembunyian para jaringan teroris.

    Dengan mengenakan busana perempuan milik sang isteri, puluhan warga kompleks perumahan Banjarsari Asri, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia, dengan menggelar lomba memasak nasi goreng.

    Sebelum mengikuti lomba, wajah seluruh peserta, terlebih dahulu dimake up oleh masing-masing isterinya. tidak hanya itu, mereka juga dituntut memperagakan busana yang dia kenakan di hadapan isteri dan anak-anak mereka, yang telah memadati arena lomba.

    Lomba semarak agustusan ini, diwarnai berbagai adegan jenaka, karena sebagian besar peserta, tidak mengetahui cara memasak nasi goreng.

    Suyanto, ketua rukun tetangga, mengatakan, selain memupuk tali silaturahmi antar warga, lomba ini, juga untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris di lingkungan rumah warga.

    "...lomba ini untuk mengantisipasi lingkungan rumah warga dijadikan tempat persembunyian jaringan teroris..." katanya

1 komentar:

  1. Unknown says:

    eh.....mas kapan nih update lagi peristiwa seputar gresik yg terbaru.
    ditunggu ya mas....................

Leave a Reply